;

Kurang Tidur Sebabkan Pasangan Sering Bertengkar

Unknown | 23.13 |
kurang tidur, sering bertengkar
Kekurangan tidur dan terlalu sibuk bisa mengakibatkan terganggunyakesehatan Anda. Namun selain itu, kekurangan tidur pun bisa mengakibatkan pasangan lebih sering bertengkar. Psikolog dari UC Berkeley, Amie Gordon dan Serena Chen, mengungkapkan bahwa orang yang sering bertengkar atau memulai konflik rata-rata berawal dari tidur malam yang buruk. Ikatan pernikahan pun jika terlalu sering bertengkar maka bisa dikatakan kurang bahagia dan tidak sehat.

Studi sebelumnya sudah pernah meneliti bahwa kurang tidur memiliki dampak negatif pada hubungan pernikahan, namun pada penelitian kali ini menjelaskan lebih lanjut mengenai seberapa buruk kompromi yang dimiliki oleh pasangan yang kurang tidur. Kompromi ini termasuk dalam hal menghindari dan mengelola konflik.
Ada baiknya penuhi jam tidur dalam sehari paling tidak 7-8 jam. Selain itu, perhatikan juga kualitas tidur dan kelola stres dengan baik agar konflik bisa dicegah. Hubungan yang sehat adalah hubungan yang saling memahami dan tidak mudah terpancing untuk memulai konflik.
Semoga Anda tidak mengalami hal tersebut dan bisa lebih harmonis dengan pasangan Anda.

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Web Pribadi | Mas Deny
Copyright © 2012. Diary Nyong - All Rights Reserved
Created by Mas Deny Published by Jasa Website Murah
Proudly powered by Blogger