;

Bisakah wanita hamil karena seks oral?

Unknown | 00.43 |

Sebagian besar orang menggunakan alat kontrasepsi demi mencegah kehamilan. Sebagian yang lain melakukan seks oral atau seks anal karena percaya bahwa aktivitas bercinta tersebut juga mampu menunda kehamilan. Benarkah demikian? Temukan jawabannya sekaligus pertanyaan penting seputar alat kontrasepsi seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.
Bisakah wanita hamil karena seks oral?Meski cuma satu persen, kesempatan hamil karena seks oral atau seks anal itu mungkin terjadi. Sebab meski sperma tidak masuk ke liang Miss V - karena masuk ke mulut atau dubur - jari dan tangan bisa 'membawa' sperma ke bagian intim wanita dan terjadi pembuahan di sana.
Benarkah alat kontrasepsi spiral bisa kendor dan melorot?Alat kontrasepsi spiral biasanya dipasang pada rahim. Namun hanya ada sedikit kasus spiral bisa kendor dan melorot. Jika hal itu terjadi, dokter harus menjadi orang yang memasukkannya kembali.
Benarkah muntah menghilangkan efek pil KB?Jika muntah terjadi pada waktu tiga jam setelah mengonsumsi pil KB, hal itu memang benar. Pil KB pun harus diminum kembali. Selain itu, gunakan kondom ketika bercinta dalam kurun waktu 48 jam ke depan jika memang ingin menunda kehamilan.
Itulah beberapa pertanyaan penting seputar alat kontrasepsi yang ditanyakan oleh banyak orang.


☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Web Pribadi | Mas Deny
Copyright © 2012. Diary Nyong - All Rights Reserved
Created by Mas Deny Published by Jasa Website Murah
Proudly powered by Blogger