;

Sholawat Litausi'il Arzaq

Unknown | 11.27 | BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM .ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUWASSIU BIHA ALAINAL ARZAAQO WA YAHSINU BIHAALANAL AKHLAAQO WA ALAA AALIHI WA SHOHBIH
IWASALLAM.

Khasiat sholawat litausi'il arzaq antara lain sebagai berikut.
1. untuk memperluas (melapangkan ) rejeki dan memperbagus budi pekertiyang luhur
2. untuk mendapatkan rahmat dan keselamatan dari segalamacam bencana,bala,dan malapetaka berkat pertolongan dan perlindungan dari Alloh swt
3. untuk mendapatkan keselamatan dunia dan keselamatan akherat.



1. Barang siapa yang ingin rejekinya diperluas oleh Alloh swt.dan budi pekertinya diperbagus olehNYA.maka hendaknya membaca sholawat litausi'il arzaq minimal 41x setiap selesai sholat fardu secara istiqomah.insya Alloh rejekinya akan menjadi luas dan sangat banyak sekali,sehingga menjadi orang yang kaya raya.serba kecukupan dantidak kekurangan sedikitpun.memiliki moral yang tinggi,budi pekertiyang luhur dan berakhlak mulia.

2.Barang siapa yang ingin mendapatkan rahmat dari Alloh swt.daningin diselamatkan olehNYA dari segala macam bencana dan penyakit,maka hendaknya membaca sholawat litausi'il arzaq iniminimal 100x pada setiap selesai sholat fardhu secara istiqomah.

3. Barang siapa yang ingin mendapatkan keselamatan didunia dan diakherat berkat pertolongan dan perlindungan dari Alloh swt.makahendaknya membaca sholawat litausi'il arzaq ini sebanyak-banyaknya pada tiap selesai sholat fardu secara istiqomah.ini. (Ilmu Warisan Leluhur)
☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Web Pribadi | Mas Deny
Copyright © 2012. Diary Nyong - All Rights Reserved
Created by Mas Deny Published by Jasa Website Murah
Proudly powered by Blogger