;

Khasiat Surat AL-FALAQ dan AN-NAAS

Unknown | 11.56 | 1.Aisyah R.a menerangkan : Bahwa Rosululloh SAW pada setiap malam apabila hendak tidur,beliau membaca Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq,Surat An-Naas, kemudian ditiupkan padakedua telapak tangannya kemudian diusapkan keseluruh tubuh dan kepala.
Keterangan : Agar terhindar dari sihir,tenung,santet,dan lainnya.

2.Sayyidina Ali bin Abi Tholib Ra menerangkan : Pernah Rosululloh digigit Kala, kemudianbeliau mengambil air garam dan dibacakan surat Al-Falaq dan surat An-Naas lalu diusapkanpada anggota tubuh yang terkena digigit Kala tadi.
Keterangan : Untuk menghilangkan racun berbisa.

3.Uqbah bin Amir menerangkan : Ketika saya sesat dijalan dalam suatu perjalanan bersamadengan Rosululloh, beliau membaca surat Al-Falaq dan surat An-Naas dan akupun disuruhbeliau juga untuk membacanya.
Keterangan : Agar tidak mengalami tersesat dijalan yang diakibatkan tempat-tempat angkerdan kejahatan manusia seperti Rampok dan Apes.

4.Barangsiapa terkena penyakit karena perbuatan syaitan atau manusia, hendaklah membacasurat Al-Falaq dan An-Naas sebanyak 41 kali selama Tiga hari, Lima haru atau 7 hari berturutturut sampai sembuh.

5.Barangsiapa yang takut akan godaan syaitan atau manusia atau takut dalam kegelapanmalam atau takut kepada kekejaman Raja maka bacalah surat Al-Falaq dan surat An-Naas 100kali, Insya Allah anda akan aman dimanapun.

6.Uqbah menerangkan : Rosululloh berkata kepadaku :”Maukah engkau aku ajarkan
kepadamu 2 buah surat yang tidak ada bandingannya dalam Kitab Zabur,Taurat dan Injil..?”
Kemudian saya menjawab : “Baiklah Ya Rosulululloh” Kemudian Rosululloh membaca surat
Al-Falaq dan surat An-Naas.” (Ilmu Warisan Leluhur)
☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Web Pribadi | Mas Deny
Copyright © 2012. Diary Nyong - All Rights Reserved
Created by Mas Deny Published by Jasa Website Murah
Proudly powered by Blogger