;

Cara Memperbesar Payudara

Unknown | 05.47 |

Cara Memperbesar Payudara

Wanita selalu ingin tampil menarik tidak hanya sekedar wajah yang cantik saja, namun sebagian besar wanita sangat teliti terhadap penampilan tubuh seutuhnya termasuk bentuk dan ukuran payudara. Beberapa wanita banyak yang memiliki bentuk dan ukuran payudara yang kecil, sedang atau kurang ideal.
Tak heran banyak wanita yang memiliki ukuran dan bentuk payudara yang kurang ideal melakukan operasi plastik atau suntik silikon untuk memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal, namun cara itu justru akan menjadi bumerang bagi kesehatan payudara di masa mendatang seperti risiko kanker payudara yang merupakan kanker mematikan setelah kanker serviks yang mangancam jiwa para wanita.
Banyak cara alami untuk menndapatkan bentuk dan ukuran payudara yang ideal (padat dan besar) tanpa harus menggunakan bantuan implan atau operasi plastik dan sejenisnya.

Berikut ini ada beberapa tips memperbesar payudara secara alami:
1. Latihan otot dadaDengan melakukan latihan otot dada dapat membantu meningkatkan ukuran payduara dengan meningkatkan ukuran otot-otot pendukung di sekitar payudara agar dapat menyokong payudara tampak lebih besar.
Latihan otot dada ini dilakukan dengan cara berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa melakukan gerakan push up.
2. Latihan perut, punggung dan otot bahu
Latihan jenis ini sebenarnya banyak dilakukan untuk mengecilkan perut, namun ternyata latihan jenis ini dapat membuat bentuk payudara lebih membusung dan naik sehingga payudara terlihat lebih indah.
Walaupun sebenarnya latihan jenis ini tidak langsung membawa dampak pada bentuk dan ukuran payudara yang membesar, namun latihan ini membantu membentuk dan melenturkan otot-otot di sekitar payudara sebagai pendukung pembentukan payudara yang indah.
Jenis latihan ini dapat dilakukan dengan cara sit up, berjalan cepat, jogging, berenang, bersepeda dll.
3. Mengkonsumsi kedelai
Kandungan vitamin, protein serta hormon phytoestrogen yang dapat membantu meningkatkan ukuran payudara merupakan alternatif yang sangat baik untuk terapi dan meningkatkan produksi hormon di sekitar payudara untuk menjaga elastisitasan payudara agar tidak cepat mengendur terutama bagi mereka para wanita yang akan menjelang masa menopause.
4. Pijat payudara
Teknik pijat payudara ini sudah dikenal dan dilakukan sejak lama. Pijat payudara merupakan cara yang sangat efektif dan aman untuk membantu para wanita dalam membentuk dan menambah ukuran payudara yang indah, sehat dan ideal.

Cara Mempebesar Payudara Secara Alami

Keinginan memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal, padat, indah dan sehat adalah impian setiap wanita agar selalu terlihat menarik dan tampiil sempurna. Namun nyatanya banyak wanita yang memiliki payudara yang kurang ideal menempuh cara dengan melakukan operasi plastik untuk membesarkan payudara dan suntik silikon agar payudara terlihat besar dan indah. Namun, cara ini justru akan menuai risiko yang lebih berbahaya terhadap kesehatan payudara.
Banyak cara alami untuk memperbesar payudara tanpa harus melakukan implan atau operasi plastik dan sejenisnya. Berikut ini ada cara memperbesar payudara secara alami
Langkah 1
Ambil beberapa daun sirih, yang berwarna hijau, lebar dan masih muda kemudian beri minyak kelapa secukupnya pada daun sirih. Hangatkan menggunakan api lilin dan oleskan pada buah dada. Biarkan hingga kering dan gunakan secara berulang.
Langkah 2
Kupas setengah biji labu dan masak sehingga menjadi lembek. Remas labu tersebut ketika masih hangat. Kemudian, Oleskan pada seluruh payudara lebih kurang 20 menit. Lakukan 2 kali seminggu.
Langkah 3
Oleskan putih telur pada sekeliling payudara dan biarkan kering semalaman. Buat 3 kali seminggu. Lalu bersihkan dengan menggunakan lap yang sudah di rendam dengan air hangat.
Langkah 4
Minum air kanji (air didih nasi) sebelum tidur malam.
Langkah 5
Kompres Payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil. Ambil beberapa kacang panjang, lalu tumbuk halus. Balurkan tumbukan kacang tersebut keseluruh permukaan payudara, dan diamkan kurang lebih 3 jam. Bersihkan payudara dengan air biasa. Lakukan langkah ini setidaknya 3x seminggu.

Cara Memperbesar Payudara Dengan Pijat Payudara

Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang cukup besar, penuh dan padat. Namun, tak semua wanita memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal. Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang sangat menarik baik dari segi penampilan maupun dalam seksual.
Wanita yang memiiki bentuk dan ukuran payudara yang kecil atau kurang ideal selalu merasa kurang percaya diri dan ingin memperbesar payudara namun dengan cara alami. Banyak cara untuk memperbesar ukuran dan bnetuk payduara yang ideal dan indah.
Pijat payudara merupakan alternatif yang sangat baik dan alami untuk membantu para wanita yang ingin memiliki bentuk dan ukuran payudara yang ideal dan indah. Kini banyak klinik kesehatan dan perawatan yang menawarkan jasa pijat payudara yang dinilai praktis dan aman. Pijat payudara kini banyak dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan daerah sekitar payudara. Pijat payudara ini juga dapat membantu para wanita untuk mencegah terjadinya kanker payudara.

Cara melakukan teknik pijat payudara :

1. Sempatkan waktu sekitar 30 menit sebelum tidur untuk memijat payudara.
2. Letakkan kedua tangan anda, masing-masing di kedua payudara
3. Lakukan teknik pemijatan searah jarum jam untuk payudara sebelah kanan.
4. Lakukan hal yang sama dengan payudara sebelah kiri, namun berlawanan dengan arah jarum jam.
5. Hindari pemijatan di bagian puting payudara, karena puting payudara merupakan tempat yang sensitif.
6. Lakukan pemijatan dengan perlahan sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit setiap harinya dan sangat efektif bila dilakukan setiap malam sebelum tidur.
Gunakan minyak essensial atau baby oil ketika melakukan teknik pemijatan agar kulit di sekitar payudara tidak lecet dan memudahkan dalam teknik pemijatan payudara.
Dengan pijat payudara ini dapat membantu mencairkan jaringan saraf yang ada di sekitar payudara dan menstimulasi regenerasi jaringan kulit dan lemak serta penyembuhan jaringan saraf sehingga dapat memberikan damapk positif pada bagian tubuh wanita yang sangat feminitas dan membangkitkan kepercayaan diri dan menyempurnakan penampilan.

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞

 
Support : Web Pribadi | Mas Deny
Copyright © 2012. Diary Nyong - All Rights Reserved
Created by Mas Deny Published by Jasa Website Murah
Proudly powered by Blogger